Thursday, March 8, 2012

TODAY

hari ini :
kuliah sampe jam 11 - kuis SSI perdana ancur
makan nasi alo sama nico ivan dita tika
jemput mace sama feli di stasiun
balik ke kosan
bobo siang
beli binder = DIMARAHIN BAPAK PADANG
beli kertas kado
rapat pleno kostaf
makan malem sama fahd ivan nico
bungkus kado
ngomongin bisnis sama kak ajeng dan kak ayu
mandi
dan sampe sekarang belom tidur
bikin cv buat gue sama sobar

besok :
ke tempat privat sama sobar
kuliah
ketemu faid
no idea
haha

seneng karena hari ini confession moment sama semua orang yang HARUS gue JAGA di hidup gue kedepannya, sore ini gue balik jakarta karena besok mau nonton konser padusnya AGRIA SWARA IPB :D
dan sms yang harusnya gue kirim ke kak fahd malah gue kirim ke kak faiz,sms ke kak faiz malah gue kirim ke faid -,- skip banget yak

selamat buat beasiswa adm yang kesekian kalinya, semoga ayah kamu cepat sembuh seperti sedia kala yaa, selamat malam, aku sayang kamu,
fahd malik akbar :)

No comments:

Post a Comment