Thursday, March 15, 2012

demot

sobriiiiii mau ceritaaaaaaaaaaa :(
masa semester ini gue demotivasi banget deh sob (enak yee manggilnya hihi)

sebenernya ini gue lagi buat proposal taxplore sob tapi nyela dikit ah buat crita sama lo!
udah berapa hari yaaa sob kita ga sharing?

sob kalo lo benda idup pasti lo udah ga mau temenan lagi deh sama gue
untung lo benda mati sob #rndm

sob gue demot! kata kebo masa wajar sob kalo semester dua demot
kata kebo juga biar ga demot, belajar sama mainnya mesti diseimbangin
org gue ga pernah belajar sob , gimana dong :(

suka iri deh sob sama org2 yg bisa jaga semangatnya tetep di titik tertinggi yang mereka punya
itu kayak temen2 sekelas gue sob, setdah semangatnya kenceng banget udah kayak commuterline kalo lagi di stasiun manggarai -,-

sob , bantuin gueeee, balikin semangat gue doooong!

sob masa gembul galau banget deh gue udah jadian lagi?
emang salah ya sob? kan gue emg suka sama kebo
kalo liat twitnya doi kenapa jadi kayaknya gue yang salah sob? huufhtzzzshhh #abaikan

sob, si kebo lagi di kamp konsentrasi nih wakakakak
masa gue ketemu sama doi cuma seminggu sekali deh sob
kan kangen
(iya iya gue tau jawaban lo pasti lo mau bilang kalo gue harus ngerti kan?)
oke sob, not a big deal lah buat saat ini
masih bisa ke handle

sob doain gue ya , minggu depan gue bidding po taxplore nih
ga ngarep apapun sob, yang penting kasih yang terbaik aja deh
yaudah sob, gue mau taxplore-ing lagi yaaa sob

sampein ke Allah, tolong jaga orang2 yg gue sayang gitu yaaa sob!
lo tidur lho sob #mulaigila
makasih ya sob

No comments:

Post a Comment