Thursday, March 1, 2012

terimakasih

terima kasih Tuhan karena Engkau benar-benar membuat saya merasa berharga di dunia dengan (pernah) memiliki orang-orang yang kini (sempat) ada di hidup saya ....

terima kasih karena Engkau telah titipkan saya kepada keluarga yang luar biasa hebat

terima kasih karena Engkau mengizinkan saya memiliki dan menjadi bagian dari sebuah universitas terbaik di Indonesia

terima kasih karena Engkau mengirimkan begitu banyak guru di hidup saya

terima kasih karena Engkau telah memberikan saya kesempatan untuk merasakan sakit hati yang luar biasa sampai akhirnya saya tau apa itu bahagia

terima kasih karena Engkau berikan banyak tantangan dihidup saya sampai saya tau apa itu rasanya berjuang

terima kasih untuk semua hal berharga yang telah diberikan dan akan diberikan nanti ...

terima kasih untuk selalu ada di setiap saya butuhkan , terimakasih :)

No comments:

Post a Comment