Monday, March 5, 2012

CERITA AH~

HALO SAYA SUDAH SATU SEMESTER LOH MENJALANI PERKULIAHAN!
hehe dan alhamdulillah IP semester satu saya cukup memuaskan saudara2 :D

Tinggal resolusi semester dua nih , minimal dapet IP sama kalo bisa lebih yaaa! AMIN
hmm sebenernya kalo boleh jujur semester ini agak jackpot loh

mulai dari dosen MPKT B dan MPKT B nya yang scele-ing terus
Pengantar Akuntansi II yang udah mulai tidak bersahabat yaa
Pajak Penghasilan Orang Pribadi dan Pajak Pertambahan Nilai
MPK Inggris yang entah kenapa seperti momok buat banyak orang
Sistem Sosial Indonesia yang kuisnya ada tiap minggu sampe uas~

huwaaa nice yaaa ?

tapi ya dijalani saja dulu yaa dengan maksimal dan sebaik baiknyaaa yaa

sebenernya selain dapet IP bagus , resolusi gue semester ini adalah menjadi orang yaaang :
tidak banyak mengeluh, berpikir positif dan CARE ! (menjaga yang sudah ada di hidup gue dengan sebaik-baiknya) sama ini gue mau improve ibadah nih huh ngerasa mengalami degradasi kualitas ibadah banget :(
doain yaaaa!!! when there is a will there is a way, right ? :)

hmm apalagi yaaa
oiya ORGANISASI!
hehe semester ini alhamdulillah gue masih tetap berada pada di divisi keuangan Rumah Baca FISIP UI dan alhamdulillah lagi keterima jadi divisi seminaR Kelompok Studi Ilmu Administrasi Fiskal (KOSTAF) UI (tadi abis sertijab loh) hahaha :D
semoga bisa berkontribusi maksimal yaaa, AMIN
"DENGAN INTELEKTUAL KAMI MENGABDI, DENGAN HATI KAMI BERKONTRIBUSI" (tagline UPGRADING RUMBA)

hmm apalagi yaaa
lovelife? xixixi
22 Februari 2012 I'm officially not single anymore! YEAY! :D
hmm happy karena kali ini gue jadian sama orang yang emang gue suka
hihi kagum nya sih udah satu semester, tapi deketnya baru 3-4 bulan belakangan ini lah
alhamdulillah ya gayung bersambut :')
namanya Fahd Malik Akbar, he was my assistant lecture at Introduction to Accounting actually, and it's nice to be with him so far ... hmm comfortable and mature wiiii (kalo si kebo uzur baca pasti udah fly nih) kalo yang ini minta didoain yang terbaik aja deh yaaa :)

hmm apalagi yaaa
temen2 fiskal reg yaa tetep solid lah yaa
mau punya lebih banyak temen
mau berguna buat orang banyak
mau lebih deket sama ayah ibu mas ardi
mau awet sama kak fahd <3
mau jadi yang terbaik yang gue bisa
mau memperbaiki silaturahmi dengan bul (yang ini sedih deh)

itu ajaaaa deh hihihi , cuma sharing kok yaaaaa, semoga bermanfaaat
night people , LOVE YOURS :*

No comments:

Post a Comment