Thursday, March 29, 2012


Kita itu seperti berjalan beriringan tapi tidak saling bertatapan bahkan berpegangan tangan
Kamu ke Barat, Saya ke Timur
Kamu ajak saya ke selatan, saya maunya ke utara
Tidak pernah bertemu
Saya disini, kamu disana
Kamu baik
Saya sangat tahu itu
Tapi saya tidak tahu kamu itu siapa seperti apa dan bagaimana
Kamu seperti tidak mengizinkan saya untuk masuk lebih dalam
Kalau ibarat rumah, kamu hanya persilahkan saya duduk di ruang tamu
Ruang yang seharusnya memang bagi tamu
Iya, mungkin saya hanya tamu yaa di hidup kamu ...
Entah saya salah atau tidak
Tapi kita yang sekarang tidak lebih baik dari kita yang dulu
Saya rasa dulu jauh lebih baik
Tidak ada batas
Bebas
Lepas
Kamu yang dulu juga terasa lebih ‘dekat’ dibanding kamu yang sekarang
Kita seperti bersama
Padahal kita berjalan sendiri-sendiri
Sampai detik ini
Saya sudah lelah

No comments:

Post a Comment