Saturday, July 9, 2011

terimakasih bul :)

"selamat pagi ya dut, oiya happy aniv yang ke-19 bulan ...
maaf ya gabisa ngasih apa-apa dut, aku sayang kamu cuma itu.
Aku sayang kamu sayaaang banget gak ada kata atau apapun yang bisa menggambarkan betapa pentingnya kamu di hidup aku..."

selamat 19 bulan juga bul :)
sebenarnya kamu sudah memberikan banyak hal di hidup aku bul ...
dan aku hanya bisa mengucapkan terima kasih untuk semuanya

terimakasih karena 19 bulan belakangan ini kamu sudah menjadi yang terbaik

terimakasih karena kamu sudah membuat lebih banyak warna di hidup aku

terimakasih karena kesabaran kamu menghadapi aku membuat aku lebih mengerti arti 'sayang'

terimakasih karena kamu tidak hanya ada disaat aku senang tapi juga selalu ada disaat aku butuhkan

terimakasih karena kebijaksanaan kamu membimbing aku menjadi aku yang lebih baik

terimakasih karena bersama kamu, aku lebih mengerti makna kesabaran, pengorbanan dan kesetiaan

terimakasih karena kamu tidak hanya seorang pacar bagi aku tapi juga seorang teman,sahabat,saudara bahkan musuh sekalipun

terimakasih karena kamu telah membuat aku semakin dewasa menghadapi hidup

terimakasih karena kamu mau menerima aku dan keluarga aku apa adanya

dan ribuan terimakasih lainnya karena sampai detik ini kamu masih bersedia menyayangi aku dan keluarga aku :)

dan di hari ini dan seterusnya aku hanya bisa mendoakan dan memohonkan semua yang terbaik untuk kamu, aku, dan keluarga kita masing-masing ... karena aku yakin Allah punya rencana yang terbaik buat hambaNya yang selalu taat ya :)

ps : I love you for yesterday, today and hope for tomorrow :)







No comments:

Post a Comment