Wednesday, July 20, 2011

anak aksel :'D

d : bul aku sedih , aku ngerasa Tuhan gak adil .. kita berjuang bareng dari awal bareng ! kenapa malah mereka yang bisa satu kampus? (sambil menye menye kayak anak kecil)

b : aku juga sedih dut, tapi ya kan kamu sendiri yg bilang kalo ini yang terbaik menurut Allah, terbaik menurut Allah kan belom tentu terbaik menurut kita kan?

d : iya bul, tapi aku tetep sedih ... sebenernya sedihnya aku ini gak menghilangkan akal sehat aku sih bul, banyak point2 perenungan aku yg akhirnya bisa membesarkan hati aku walopun dikitttt ..

b : apa dut? (sambil ngunyeng ngunyeng pala gue)

d : (mainin palanya si gundul sambil megang tissue)
nih bul ya dengerin :
  1. aku gak boleh egois kan, soalnya kamu di semarang juga buat kuliah kan? ga buat macem2? buat masa depan kamu kan? kalo kamu sukses , HARUSNYA aku juga bangga kan?
  2. dan harusnya aku sadar kan kalo kamu juga sedih kan bul? gak aku doang? hehe aku ngerasanya aku orang tersedih se dunia padahal kan masih banyak org diluar sana yang masalahnya lebih berat dari ini ...
  3. gak ada jaminannya kan bul kalo yang jauh itu malah makin menjauh? karena bisa aja kan yang deket malah menjauh?
  4. gak ada jaminannya juga kan kalo yang deket itu lebih mudah dari yang jauh dan yang jauh lebih susah dari yang deket?
b : (senyum) (ngunyeng nguyeng pala gue lagi)
dut gini deh , kita itu anak aksel dut ...

d : kok? (bingung sambil tetep nangis)

b : iya kita itu anak aksel karena Allah nganggep kita punya kemampuan lebih dibandingin yang lain buat nerima 'ujiannya' makanya kita diuji duluan ...
anak aksel itu kan emang tersiksa kan dut selama sekolahnya karena mereka kehilangan masa main gak kayak temen-temennya yang gak aksel kan?

d : iya bul ... (muka polos)

b : nah tapi anak aksel itu lulusnya duluan dut, kuliahnya bisa duluan ..
mereka bisa ngerasain UN lebih dulu dr temen-temen mereka yg masih harus belajar ...
pengalaman mereka lebih banyak kan dari yang lain?

d : nangis (tersadar dari keterpurukan) apasih -,-

b : Allah itu pengen kita fokus kuliah dut, pengen kita berprestasi di univ masing-masing, terus kita bisa kuliahnya cepet kan? jadi bisa cepet lulus, terus bisa lebih cepet ketemu kan?
gendut, nikah itu gak cuma modal cinta, materi juga perlu kan? makanya aku kamu harus punya dua2nya, mapan dulu abis itu baru kita .....

d : NIKAAAAAH BULLLLLL !!!! (GUE HARUS LULUS 3 TAHUN!!!!!)

b: haha nah itu tau udah ya gendut jangan sedih terus, aku juga sedih dut ... tapi pilihannya sekarang adalah kita mau nangisin keadaan apa menggunakan sisa waktu yang ada dengan sebaik-baiknya? hayo gendut mau yang mana?

d : maunya sekampus bul T.T (kekeuh) bul kita 1.5 tahun ga pernah yang namanya bener2 jauh yaaaa !!! >:o

b : genduut, gini deh aku tanya sama kamu, yang harus aku kejar itu cita2 nya apa kampusnya sih?

d : cita-cita nya bul :/

b : nah oke kalo misalnya aku di UI tp dapet nya tekindus yg sangat tidak 'AKU' banget gimana?
aku kan dari dulu mau nya emang teknik kimia genduut .... :) kamu tau kan?

d : (ngangguk ngangguk)

b : ayok udah ahhh, jangan sedih terus yaaa, aku kan juga pasti pulang genduttttttt!

d : bullll, dio sama jodi janji sama pacar nya buat pulang gituuu bulll , kamu janji jugaaa !!!

b : aku gak mau janji ah! kan gak ada yg tau keadaan di univ kita nanti kayak apa? kalo misalnya keadaannya tdk memungkinkan aku buat pulang terus aku udah terlanjur janji sama kamu, kan kamunya jadi kecewa, akunya juga gak tenang kan ...
udah aku bakal usahain pulang pasti kok! aku kan juga punya keluarga genduutttt

d : punya aku juga ! >:o

b : iyaaa punya kamu juga :D udah ya jangan sedihhhhh ahhhhh !

d : bulll kamu percaya sama aku kan?

b : iya aku percaya :)

d : bener? jangan dengerin kata orang ya ._.

b : iyaaa genduut :) saling jaga, percaya dan sayang yaaa :)

d : TOS!

b : iya TOS! janji kelingking yaaaaa ! hehe

*TOS itu Total Optimis Semangaaaat

***

bul aku sayang kamu, aku sayang banget sama kamu cuma itu yang bisa aku bilang

1 comment:

  1. aaaaaaahhh terharuuuu :'( AMIN!!! longlast for both of you guys! sampe nikah!

    ReplyDelete