Monday, July 18, 2011

eldeer

ALHAMDULILLAH :D

kenapa gue mengawali postingan kali ini dengan ucapan hamdallah?
karena akhirnya ...
denny firmansyah-si gembul- keterima di universitas diponegoro dengan jurusan teknik kimia :")
dan gue alhamdulillah di terima di universitas indonesia jurusan ilmu administrasi fiskal ..

undip (semarang) <---->UI (depok)

fine, ga munafik tapi gue sedang dibayangi dengan yang namanya Hubungan Jarak Jauh alias Long Distance Relationship (LDR) -.-
gue sempet buka wiki dan search soal ini ...
cekidot !

"A long-distance relationship (LDR) is typically an
intimate relationship that takes place when the partners are separated by a considerable distance ."

okee dan pas gue googling soal LDR keluarlah tips tips untuk menjaga hubungan jarak jauh agar tetap 'berjalan' dan cekidot !

klik link nya yaaa :)

1. tips pacaran jarak jauh yang baik biar langgeng -,-

2. mempertahankan hubungan jarak jauh !!!

3. tips pacaran jarak jauh (serah lu dah)


OKE!

semua isi postingannya K-L-I-S-E

yaOloh tolong Baim yaoloh , mau sekampus sama gembul yaoloh ><

semoga diberikan yang terbaik ya bul buat kitaaaaa !!!

tapi aku ga mau eldeer :(

No comments:

Post a Comment