Monday, July 18, 2011

ikinih

Muhammad Rizky Sulaiman
Today
[Muhammad Rizky Sulaiman]
Report · 8:35am
nah biarin rasa percaya lo itu tetep ada
[You]
Report · 8:35am
gue cuma ga bisa bayangin jauhnya ketemu 6 bulan sekali yaAlloh
[Muhammad Rizky Sulaiman]
Report · 8:36am
dengan adanya itu insyaallah bisa buat lo tetep setia sm dia
[You]
Report · 8:36am
gue cuma ga bisa bayangin jauhnya ketemu 6 bulan sekali yaAlloh
[Muhammad Rizky Sulaiman]
Report · 8:36am
bikin komitmen sama dia jangan pengorbanan lo nungguin di untuk ketemu sia2 dia
[You]
Report · 8:37am
ki mau denger janji kelingking gue gak? baca maksudnya
[Muhammad Rizky Sulaiman]
Report · 8:37am
emang gimana?
[You]
Report · 8:38am
1. ga boleh jadian sama org lain kalo masih terikat komitmen 2. kalo lagi down dan bosen inget masa2 waktu naksir dulu 3. cewek lain monyet hahaha ki kiiiiiiiiiiiiiiii
[Muhammad Rizky Sulaiman]
Report · 8:39am
hahaha nah itu udah jadi modal lo tp kan yg namanya perasaan ga ada yg tau seenggaknya lo jaga perasaan lo ke dia kl emang dia masih ngelanggar ya mungkin itu pasti sakit banget tapi lo ga bisa menye2 cewek mesti jual mahal! tegar! tapi kan itu KALO dia ngelanggar
[You]
Report · 8:41am
terus ki terus
[Muhammad Rizky Sulaiman]
Report · 8:42am
gini pril prinsip gw lebih baik gw disakitin daripasa nyakitin lebih baik gw yg sabar daripada harus kebawa emosi
[You]
Report · 8:43am
ki itu begoook namanya
[Muhammad Rizky Sulaiman]
Report · 8:43am
kalo kita yg ngelakuin kita yg lebih bego udah ada komitmen ko masih dilanggar makanya kalo lo digituin jgn mau lo menye2 tenang aja jodoh itu udah ditentuin ko
[You]
Report · 8:44am
oke
[Muhammad Rizky Sulaiman]
Report · 8:45am
masih kurang? kalo masih besok tambahan di qb gw yg ngajar wkwkwk
[You]
Report · 8:45am
TEWAS TEWAS kak agus haha
tetep masih sedih :(:(
[Muhammad Rizky Sulaiman]
Report · 8:45am
hahaha apa kabar ya dia? rambutnya makin maco ga ya hahaha intinya kalo lo percaya sama dia berarti lo siap lo jalanin dl aja seenggaknya jgn lo yang ngelanggar komitmen tadi
[You]
Report · 8:46am
iya :(:(
[Muhammad Rizky Sulaiman]
Report · 8:47am
kalo emang mgkn ada permasalahan ngomongin bareng2
[You]
Report · 8:47am
ngapain bareng bareng berdua aja kebanyakan
[Muhammad Rizky Sulaiman]
Report · 8:47am
ya ajak2 gw ga bisa gitu.......
[You]
Report · 8:47am
mau mandi ke sekolah lu! rapat perpisahan! see you :*:* <# <3<3 #udah mulai berpaling [Muhammad Rizky Sulaiman] Report · 8:48am
eh emang ada rapat perpisahan? jam berapa? hahaha
[You] Report · 8:49am 10 yeee bengak
[Muhammad Rizky Sulaiman] Report · 8:49am bise aja nih kk fiskal._____. rapat osis kan? [You] Report · 8:49am ye kk akun -,-
[Muhammad Rizky Sulaiman] Report · 8:49am hahaha bisa aja kk UI hahaha
[You] Report · 8:50am dateng ya ki
[Muhammad Rizky Sulaiman] Report · 8:51am lo dateng? kalo lo dateng gw ga
[You] Report · 8:51am KI >:O>:O
[Muhammad Rizky Sulaiman]
Report · 8:51am
kl lo ga dateng gw dateng wkwkwk

No comments:

Post a Comment