Saturday, July 16, 2011

just ask

have you ever do something - one important thing in your life - and talk to me - that you make me as your reason ?

"klo emg kamu merasa tdk dianggap, karena sebenrnya kamu slama ini bgitu penting dut­ ­
kamu yg mengubah mind set aku harus PTN­ ­
kamu yg ubah mind set aku tntng PTS­ ­
dan kamu yg buat aku merubah mind set, meskipun di swasta mahal. itu tetep kewajiban ortu­ ­
dan kamu yg buat aku harus membuang rasa ngerepotin aku tntng uang jika aku masuk swasta dut­ ­
kamu penting dut­ ­
coba kalo gak ada kamu, mngkn aku akan stress sendiri belum realistis dgn hidup aku nantinya dut­ ­
kamu yang ngajarin aku utk realistis klo ITB dan ITS udah gak mungkn lg dut­ ­
pikr dlu aku mana enak klo sekolah mahal, takut ngerepotin ortu. tp kamu yg mngajarkan klo itu salah, krn pendidikan anak kewajiban ortu. semahal apapun itu dut­ ­
kamu penting dut­ ­
kamu penting dut­ ­
maaf klo aku gakl pernah ngomong dut, karena terkadang sesuatu yg sangat penting dan sering ­ ­
nemenin aku dut­ ­
aku off deh, maaf skali lg ya dut­ ­
dut­ ­
aku sayang kamu dut­ ­
aku mau nanti menikmati kesuksesan aku sma kamu, sma april denny junior dut­ ­
meskipun aku blm tau dgn apa nanti, apakah bisa, apakah itu memang di takdirkan­ ­
tp aku akan berusaha dut :'(­ ­
sekian wasslam aku sayang kamu dut­ ­
Denny is typing..."

I'm sorry but I can't feel it :(

No comments:

Post a Comment