Saturday, December 11, 2010

OCTO-NOVEM-BER'S STORY

ini adalah cerita-cerita selama bulan Oktober dan November yang gue simpen dan baru ada kesempatan untuk memposting , cekidot !

kelas XI , balik lagi dong :(
(251010)

*****


DEAR MOM,

I don't know what can I do to show that I do care with you, that I do love you so much, that I do wanna help you but I still can't find the way. I just can pray for your happiness and also show you that I can be a child that can give you pride more than my brother . notice it.

hey thank you anyway to deliver me to this world so that I could grew up in your love and see your fight and your survival ..

I love you, I'll make you proud of me ! n-o-t-i-c-e-i-t-!
(081110)

*****

kenapa deh kamu gak pernah kasih closing yang ngenakkin hati setiap menutup semua bentuk interaksi kita baik telfon ataupun sms bahkan tatap muka sekalipun .
hah .. jadi sedih :(

dan kalo aku bilang pasti kamu bakal ketakutran kalo aku bakal marah, terus kamu bakal memeperlakukan aku dengan sangat hati-hati kayak barang gampang pecah kan?
haah jadi makin sedih :(

kamu jarang bisa ngerasa mana aku lagi sedih, butuh kamu atau emang akunya bisa ditinggal
haah jadi makin sedih kan :'(
(141110)

*****

today I miss you too much but the situation you make neutralize my feeling and finally bye "I miss you"
(161110)

*****

PS : NO OFFENSE YA CUMA MAU POSTING AJA BIAR NGERTI DAN TAU TERUS GUE NYA LEGA , have a great saturday night all ! :D

-@aprulsemprul-

No comments:

Post a Comment