Saturday, December 18, 2010

libur telah tiba ...

oke karena saya gak punya ide mau posting apa mkakanya saya mungkin akan mem-post semua aktivitas yang saya lakukan selama liburan ini ...

here we go !!! cekidot

sebenernya liburan sekolah saya baru dimulai besok, tapi saya 'memajukannya' dari hari rabu (15 des 2010)

tepatnya sehari setelah isi KRS :))

ngapain aja ya gue dari rabuuu ?


rabu (15 des 2010)

stayed at home :l
tapi kali ini so meaningful bangeeeeet !!!

kan selama gue sekolah, gue ngerasa gak berkontribusi apapun dalam melakukan pekerjaan rumah tangga kayak nyuci baju ataupun piring, ngangkatin jemuran, ngelipetin baju, mendistribusikannya ke lemari ayah, ibu dan kakak gue ...

dan rabu , hari ini, I DIDI IT !!!!

wew baru bener bener ngerasain kalo jadi seorang hudiharini julianti (a.k.a ibu gue) itu gak GAMPANG MEEN !
bayangin merangkap sebagai wanita karier sekaligus ibu rumah tangga wew :)))
I love you MOM !!!

dan begitu adzan maghrib tiba, gue buka puasa bareng sama ayah dan ibuu :)
SO MUCH FUN :***

No comments:

Post a Comment