Saturday, December 18, 2010

jum'at 17 desember 2010

haha udah jumat aja yaaa ...

wah hari ini agenda gue ngapain yaaa ??
oke cekidot !!!

gue sengaja bangun pagi karena hari ini gue, icha, ikmal, fani sama tami udah janjian buat main ke TK SD dan SMP kitaa ...
so sweet ya kita, udah satu komplek, satu sekola,h dan satu masa lalu juga lagi hngg -.-
(semoga satu masa depan yaa)

okee gue bangun jam 8 mandi, dan berusaha membangunkan temen2 gue yang gue yakin pada keboo -,-

bener aja, fani belom banguuun hah

akhirnya icha duluan deh yang ke rumah gue, kita ke rumah ikmal DAN ALHAMDULILLAH DIA UDAH BANGUN ! tapi belom mandi aaaa ikmaal -,-

yaudah akhirnya karena gue sama icha gak satu TK juga sama ikmal, sambil nugguin dia mandi gue sama icha main ke TK dulu deket rumah sihhh ...

tapi TK NYA UDAH LIBURRR HUWAAA T.T

dengan perasaan kecewa akhirnya gue sama icha balik ke rumah ikmal ...
ikmal nya udah selesai waah bisa juga yaaa dia selesai mandi =D

abis itu ..
gue ikmal icha coba ke rumah fani dan dia MASIH belom bangun -,-

okeee akhirnya kita ber3 ke SD TANPA FANI huhu daan disana tami nyusul naik ojeegh soalnya abis nerima rapoottttt ..

silaturahmi seperlunya abis itu ke SMP daan ...

waw hari ini beneran seneng dehh soalnya guru2 nya pada KOMPLITTT ! hahaha

dan kebanyakan dari mereka berkomentar soal gue :

"waah apriiil kamu gak banyak berubah yaa . awet muda *,*"

weeww meski itu ternyata adalah sebuah kebohongan tapi gue tetep seneng kok haha -..-

yaudah abis itu gue pulang, bobo siang dan bimbel lagi ...

pulang bimbel sampe rumah daaan IBU UDAH PULAAANG !!!
aaa seneeng :DDDD

yaudah segitu aja terus abis itu gue bobo deh !!!
cups :*

No comments:

Post a Comment