Saturday, December 18, 2010

kamis, 16 desember 2010

oke jadi hari ini itu adalaah lebarannya anak yatim yaa bertepatan dengan 10 muharam juga kaan?

oke yang gue lakukan hari ini adalah :

banguun tidur terus lagi lagi jadi ibu rumah tangga haha ditambah lagi dengan kepergian ibu gue ke sukabumi dalam rangka rapat kerja tahunan dan baru balik besook ...

agak sedih siih, soalnya dari lama gue udah janjian sama ibu gue buat nonton semifinal AFF barengan , sumpah ya nonton sama ibu itu seruuu haha rusuh kayak dangdutan -,-

oke jadi hari ini agenda gue adalah bimbel dan buka puasa bareng yayang tercinta ...
sedikit terobati sih ya kesedihan guee :))

eh lupa deng gue sempet ke sekolah buat ngawasin adek2 gue latihan paskib persiapan buat lomba 90. agak keseel siih abisnya gada yang mau nganterin pulang :l
tapi yaudahlah yaa
abis itu beli bakso bude buat buka ntar, terus pulang deh ke rumah naik angkot -..-

jadi ceritanya hari ini yayang gue jemput ke tempat bimbel dan kita buka puasa bareng di waroeng steak , abis itu dengan full speed meluncur ke rumah gue buat nonton AFF ...

eh mampir dulu deng ke alay (tempat jualan martabak bangka)

abis itu sampe rumah dan nonton AFF sama ayah gue ...
(sambil menikmati martabak alay tentunya)
(fani sama ikmal gajadi dateng sihhh :l)

yaudah abis itu dia pulang daan gue tidurrrrr ....
cups :***

see you tomorrow !!!

No comments:

Post a Comment