Thursday, July 1, 2010

jleeeeb !!!

jadi percakapan yang sangat singkat ini terjadi antara gue, ochan dan oliv saat otw ke Mcd abis dari hero di TA -.-
jadi begini ceritanya :

gue bertiga abis ngelewatin sebuah stand yang majang pre-wedding photos expo gitu dec yaaaw~~
terus :

gue : aduh nanti pre-wedding saya gak mau pake gaun gitu ah liv

oliv : yah kak, itu kan kakak ngomongnya sekarang, kalo ntar juga pengennya pake gaun hehe

gue : engak liv tapi ga mau beneraaan ah norak soalnya hihih

ochan : ahelah waktu kita SD aja, mikirinnya mau SMA dimana lah nah giliran kita udah SMP mikirinnya pada mau kuliah dimana kan tuh

gue : terus kenapa chan emangnya ?

ochan : iya nanti begitu SMA mikirin nya pre-wedding lah kayak lu gitu tuh pril

gue : lah apa salahnya chaaan ?

ochan : liat aja, ntar kalo udah kerja juga mikirnya "besok mau makan apa yaa?"

gue: *JLEBBBBB

No comments:

Post a Comment