Saturday, July 24, 2010

panjang banget, ga usah dibaca !

oke kali ini gue bener bener mau curhaaaat ! curhat se curhat curhatnyaa ckck *jadi selama ini lu nge-post bukan curhat pril? *aah gatau juga yaaa udah ah lupain aja pokoknya gue mau curhaaat !! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ( di tengah padang rumput ceritanya -.-)

jadi dari kemaren gue itu nginep di sekolah karena ada acara OSIS yang namanya ORIENTASI KEPEMIMPINAN atau biasa disingkat OK. yaa semuanya berjalan lancaaarlah sebagaimana layaknya OK sampe gue pun dapet predikat 'kakak terjahat' -__-"

tapi bukan itu masalahnya hmm bukan masalah juga sih ck pokoknya that's not the point

jadi abis OK blabla gituuu gue kaan ngantuk banget dong yaa gela gela secara gak tidur gitcuu kaaan ? heem yaudah curhat ini dimulai disini yaaa teman-teman ckck

*abis OK pada turun kan tuh kebawaaah pada duduk depan lab kim teruuus tiba-tibaaa ada percakapan yang terjadi antara gue dan belahan hati gue --> malesin -..-

D : dut ke depan komite yuk (mata sayu -__-)
A : ngapain ?
D: duduk ajaaaa ngobroool (gak terlihat kalo dia akan konsen ngobrol -.-)
*sampailah di depan komite dan DUDUK dong yaaa

A : mau ngobrol apa tayaaang?
D: diem (mata masih sayu dan hanya geleng-geleng kepala)
A: (mencoba mencairkan susasana dengan ngobrolin apapun yg bisa diobrolin)
D: aku anterin pulang yaaa?
A: gausah bul aku naik ojek aja, kan kita sama-sama capeeek kaan?
D: aaa gapapa pokoknya aku mau nganterin kamu pulaang (dengan sedikit merengek dan MASIH dengan mata sayunya)

tiba-tiba makhluk bernama hem aduh dirahasiakan ga yaaa ? yaudah sebut saja dia *bunga datang nyamperin gue sama belahan hati gue

yaa mereka terlibat percakapan apa gitu yaaa gue gak ngerti laaah dan tiba-tibaaaaaaaa belahan hati gueeeee itu tiduur di depan bangku panjang depan komiteee tempat dia ngajak gue ngobrol tadi heeeem

D : (memposisikan tubuh dengan pose rebahan -,- )
A: heem mau bobo yaa ? yaudah bobo dulu gihh nanti kalo udah agak seger baru pulang yaa kan jadi konsen nyetirnyaa
D: (ngangguk acuh tak acuh)
A: (mau mati yagadong )

detik berganti menit dan akhirnya gue ke ruang osis aja kan tuh ngobrol sama yang lain sampe akhirnya yang lain pulang dan yang tersisa cuma tinggal gue marina dan biaaan . ( udah ya gausah main rahasia2an lagii haha sebut nama aja yaaa -,-)

eeeh pas lagi ngobrol tiba tiba

*ngiiiiik (suara pintu runag osis)

eeh ada belahan hati gue udah banguun waaaw ihiy asiik pulaaaaang~~~

eeh ternyata dia nutup pintu lagi dan gak balik balik lagi. heem panik dong gueee yaudaaah gue susul keluar dan ternyataaaa ...

dia MELANJUTKAN tidurnyaaa ya di depan lab kim hmmm ga tega ya ngeliatnya kayak korban lumpur lapindo gitu yaaaudaah gue suruh pindah kaaan ....

A : bul pindah yuk, ga enak diliatin oraang (emang beneran diliatin OB ya tolong -,-)
D: (diem dengan muka bantalnya)
A: bul bul bul (mencoba lebih gigih)

tiba-tiba .....

D: aaaaaaah hhhhhm mana ada orang sih aaaah aaah (pokoknya ngedumel sendiriiii deeh dengan wajah yang sangat terlihat kesal sekali karena sudah diganggu tidurnya)
A: menggumam dalam hati --> padahal niat gue baik malah kena semprottt yaAllah


yak akhirnya kegigihan gue pun membuahkan hasil saudara saudara !!!
DIA PINDAH KE RUANG OSIS ! gue ulang yaa dia PINDAAAH !!! hahaha

bobo laah dia dengan lucunyaaa dan tiba-tiba kesel gue ilaang ngeliat mukanya kayak anak kecil kalo lagi bobo hehe ngerasa sayaaaang banget deh , yaudah dong yaaa aku cups cups kan jidatnyaa eeh dia ngoleet ihh lucu bangeeet aaaaaaaaaaa muah :******

yak dan berhubung kekesalan gue pun sirnaaaaa gue juga tidur aja dong yaaa geletakan dilantaaai sama belahan hati gue, marina dan biaaan sampe akhirnya bian dijemput dan tinggal kita ber3

karena AC di ruang osis itu dingin banget dan ditambah gue tiduran di lantai dengan otomatislah ASMA gue kambuh dengan cepatnyaa . karena marina sama belahan hati gue lagi ngorok dan itu kenceng banget jadi gak mungkin dong yaaa kedengeran juga kalo gue lagi ngik-ngikkan gara-gara ASMA heem

pengeeen banget rasanya bangunin belahan hati gue, mau ijin pulang duluan naik ojeek karena kayaknya nafas gue makin seseeek daaan ...

begitu gue liat muka bantalnyaaa dan inget muka dia yang setengah nge rengeeek minta nganterin gue pulang pas di depan komite alhasil gue membatalkanlah niat gue ituuu daaan tetep bertahan dengan oxycan hhh ga tegaaaaaa ngebayanginnya ckckc :')

yaudah gue tidur ajaaa sampe jam 12-an , dan akhirnya kita semua bangun.
dia kluar dari ruang osis dan gue daripada gak ada kerjaan akhirnya gue memilih membersihkan ruang osis ajaa yaaa .

dan ternyata ...

BELAHAN HATI GUE MASIH MELANJUTKAN TIDUR LAGI LHOO KALI INI DI DEPAN BANGKU LAB KIM waaaaw !!!!

setelah gue selesai ngerapiin ruang osis (sendirian) tiba-tiba dia berkataaa ....

D: "PENGEN PULANG DEH"
A: JLEEEEEB ! (demi apa gue nungguin nahanin asmaa dan dengan santainya dia ngomong gituuu)
oh yaudah gapapa bul pulang aja kan kamu capeek kaaan (SOK T-E-G-A-R) T.T
D: diieeeeeeeem lamaaaaaaaaa bangeeeeet bikin bingung maunya apa
aku anterin pulang ajaaa (dengan nada suara sangat pelaan dan muka yang sangat ingin di smash sama bola voli heem)
A: udah gapapa aku nungguin marina ajaa kasian dia sendirian-- berALIBI
D: (diem dengan wajah minta dikerek di tiang bendera)

hhh akhirnya marina pun berkata :

"eeh udah gapapa lu pulang aja nanti gue nunggu di raup lah gampang ituuuu"

D: MASIH DIEM
(pake perlengkapannya nyalain motor) daaan akhirnya gue naik di motornyaaaa

sampe depan rumah gue
D: cium tangan gue daaan cabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut !!!!

THE END
(plokplokplok)

haaaah gue juga gatau inti dari curhatan gue kali ini apaaa tapi hikmah yang bisa dipetik adalaaaaah

  • "KALO EMANG SAYANG BERARTI EMANG HARUS S-A-B-A-R prrrriiiil !!! udah hampir 8 bulaan lhoo sering kayak gini hehehe :')"
  • sabar itu ga boleh ada batasnya prriiiil
  • wanita memiliki kekuatan yang lebih hebat dari seorang pria untuk mengasihi lebih banyak, mengampuni lebih banyak, berkorban lebih banyak dan menajdi penolong untuk rumah tangganyaaa
  • disaat kamu mulai bosan dnegans emua sifat buruknya ingatlah saat-saat indah bersamanyaaa
  • harus ngertilah priiil kan dia capeeeek (haha iya iya tapi kayaknya gue juga capek yaaaa -,-)
  • sayangnya harus belajar limit gak pake soal dari belahan hati lo priiiil yang dia udah janjiin malemnya soalnya dia lupa ngasih ke eloooooooooo kan capeeek yaaa sibuuuk uwooo~~~
  • aku tetep sayang kamu kemaren, hari ini dan semoga seterusnya yaaa :')

No comments:

Post a Comment