Sunday, July 18, 2010

baru engeh

baru engeh kalo ternyata hidup itu gak sesimple itu yaa. beru engeh kalo hidup itu butuh perjuangan serius deh baru bener bener engeeh . sebenernya gue udah sering denger kata kata 'hidup itu perjuangan' yaa tapi yaudah sekedar denger doang gak menghayati dan ternyataaa emang bener.
kadang-kadang gue kangen sama hidup gue yang beneran gak mikirin apa-apa yaaa. beneran isinya kosong ya maksudnya gak ada masalah sama sekali ckckck
haaah bener ya kata orang 'kalo seiring bertambahnya usia makin dituntut juga kedewasaan'
dan gue baru tau gunanya kedewasaan itu apaa ya untuk nyelesein masalah-masalah dalam hidup lah yaaaaa . haaahh yaudah doain aja ya biar gue bisa makin dewasa gue jadi bisa nyelesein masalah-masalah gue dan ngebantu nyelesein masalah orang (yang ini agak susah ya sebenernya) ckckck

No comments:

Post a Comment