Sunday, July 18, 2010

aku juga anak ibu kan?

gue bingung deh kenapa 'gue' dimata nyokap gue gak pernah bener . selaluuu aja salah . SELALU. gue bingung kesel mau marah yaa tapi mau digimanain lagi gue itu 'anak' dan dia 'ibu' otomatis 'anak' HARUS NURUT sama 'ibu' nya kaaan?

yang gue bingung adalah ketika ibu nyuruh ngerjain kerjaan A , ya gue kerjain dong orang perintah orang tuaaa, tapi ketika gue udah ngerjain kerjaan A dengan semampu yang gue bisa masih aja tetep disalaahin

"kamu tuh bukannya bantuin malah nyusahin, makanya jadi anak cewe ga pernah kerja sih jdi ga ngerti kerjaan kan ck mau jadi apa kamu ntar, bisa nya rapat sama paskib doang"

pengen marah gak sih? bukannya marah lagi pengen teriak kali di depan mukanya yaa tapi balik lagi gue itu ANAK .

"yaudah daripada bikin makin berantakan mendingan ga usah sekalian sana sana"

nah yaudah doong gue ninggalin kerjaan A atas PERINTAH nyokap gue juga kaan?
daripada gue bengpng yaudah online gak masalah kaaan ?

dan ternyata masih TETEP SALAAH lagi di mata dia.

"kamu tuh online ajaa , yaampun dek inget kamu tuh anak cewe ga boleh cuek sama kerjaan"

nah kalo udah kayak gini siapa yang slaah? tadi dia sendiri kan yang nyuruh gue berhenti ngerjain kerjaan A, sekarang begitu gue move ke kerjaan B masih aja disalahin ck

kadang-kadang gue ngerasa nyokap gue itu kok pilih kasih yaaa, okelah emang gue akuin gue gak serajin kakak gue yang selalu ngerjain A B atau C ya tapi setidaknya bisa dong hargain gue juga, sayang gue ke dia juga sama kok kayak sayang kakak gue ke dia.

setidaknya bisa kan hargain itu?

aku bingung mesti gimana bu biar bisa bikin ibu bangga sama aku, aku udah coba yang aku bisaa tapi dimata ibu selalu aja ga pernah cukup. semua kebaikan yang udah aku lakuin langsung ketutup sama kesalaaahan sekecil upil doang sedangkan mas ardi?
selalu dapet perlakuan istimewa kan dari ibu?

bukannya mau pamrih bu, tapi kalo ibu mau ultah gini siapa yang repot?
mas ardi gitu?
bukan bu.
AKU , AKU YANG BINGUNG MIKIR MAU NGASIH KADO APA ,
MAU BELI KUE APA
AKU BU AKU BUKAN MAS ARDI .

tolong hargai aku sebagai anak bu, anak ibu itu dua .
bukan mas ardi doang .
makasih , aku sayang ibu =')

No comments:

Post a Comment