Thursday, March 4, 2010

you

aku juga tau kaleee kamu kesel, aku juga pekaaaa kaleeeee ...
aku juga orang kaleeee punya perasaan makanya bisa ngerasa .
aku juga sadar kaleeee kalo bercandaan aku kadang kadang (emang) kelewat bataaas .
tapi pernah gak kamu mikir kenapa aku gak coba berhenti dan malah makin jadi?
mau bikin kamu cemburuuu? bukan dooong ..
gak usah digituin juga kamu udah cemburuan hahaha
mau nge tes kamu sayang apa enggak sama aku? ih ngapain jugaa kurang kerjaan abis kayak gak ada cara lain aja =,=
gak usah pake ngeledekin kamu sama adam atau yuchaan juga aku udah tau (banget) kok kamu sayang sama aku . (ciyee pede abeeessss -..-)

ayoo coba pikir kenapa deeeh?

mau ngajakkin berantem? (lebih kurang kerjaan)

heem yaudah deh ya terpaksa aku post di blog biar kamu (sengaja) baca terus akhirnya sadar kenapa aku kayak gini. abisnya udah berapa lama aku cobaa "tes" kamu tapi kamu nya gak pernah engeh . hahhaha dasar gak pekaa banget deh ah jadi orang hshs

aku tuh kayak gitu karena aku pengen bikin kamu "t*e*g*a*s" . yaap pasti makin bertanya tanya lagi kaaan? emang selama ini aku kurang tegas ya Pril? jawabannya adalah "iya" ..

aku udah pernah coba bilang ini sama kamu, tapi kamu "selalu" bilang kalo keadaannya yang gak memungkinkan kamu buat berlaku tegaaas . heeem lagi lagi keadaan yang disalahkan .

aku cuma pengen denger kamu bilang gini kalo aku lagi "kumat" sama bercandaan aku yang (emang aku tau) sama sekali gak lucu atau bahkan udah bikin kamu sakit hati :

"Pril, aku gak suka kamu ngomong gitu, aku juga punya perasaan Pril.. tolong jaga dan mengerti perasaan aku laaah...."

just it?? YES!!! just it .
aku pengen kamu tegas sama hal-hal kecil disekitar kamu yang udah gapada tempatnya.
bukannya malah

"sok sok an ketawaa dan sok asik terus bilang :
'gapapa kook udah kebaaaaaaal' HAHAHAHA

kamu pikir aku ikutan ketawa karena lucu yaa? hem sebernya enggak sama sekali .

aku juga pengen deh dimarahin karena aku salah. bukan terus dengan ngediemin aku dengan alibi "ngejaga perasaan" lah atau apalaaah atau dengan kata-kata yang paling yahut deh dari kamu :

"gapapa deh, kamu udah gede ini kok Pril udah tau mana yang baik atau enggak"

yak selamaaaat kalo udah gitu aku ngerasa gak ada gunanya ada kamu di hidup aku. gak perlu ada yang ngingetin atau malah marahin kalo aku lagi salaah kaan? toh aku juga udah gede ini? yagaaaak?

hem aku cuma pengen kamu TEGAS deeh udah itu aja, tunjukkin kalo kamu "cowok" yang bener beener bisa "nyetir" . bukan cewek . itu sih intinya.

gak tegasnya kamu tuh bikin aku harus apa apa "sendiri" (bukannya mau ketergantungan atau manja yaa) tapi kadang kadang aku kan juga butuh kamu, pendapat kamu. pertimbangan kamu.

udah kok gitu doang. gak susaaaah kaaan?

maaf ya kalo banyak nuntut jadinya tapi ini semua karna aku sayang kamu :)

ps : jangan pernah minta maaf sama kesalahan yang sebernya gak kamu lakuin. okee?

No comments:

Post a Comment