Sunday, March 14, 2010

happy three months !!!

jumat , 12 maret 2010 ...

beep beep ( hape geteer ceritanya )
yak ternyata ada sms dari nomeer (0217141****) --> simpulkan sendiri hshs

aku kangen deh sama kamu ...

demi apa orang baru ketemu hahha (kondisinya adalah dia baru aja balik dari rumah gue abis nganterin gue pulang)

iyaa heheh coba rumah kita deketan yaa? pasti enak deh

ah gak enak ah gak ada seninya haha

eeh eeh aku lagi diluar rumah aku lhoo sekarang, bintangnya bagus bangeet deh .

iyaa ya bagus banget haha (padahal gak keluar dan malah oel -___-)

tiba-tiba .....

*drrrrrrt drrrrrt drrrrrt (geter hp tanda ada panggilan masuk)
>>incoming call (021714*****) -->simpulkan sendiri lagi ...

gue : halo?

seseorang : halooo , eh keluar deh sumpah bintangnya bagus bangeet pril

gue : iyaa iyaa bagus yaa (padahal dikamar -,-)

seseorang : seriusan udah keluar? sumpah bintangnya bagus bangeet demiAllah!

gue: (lama-lama penasaran jugaa preet -__-) (berjalan keluaaar teras rumaaah)
manee dah ada bintang? orang geleep gitu langitnyaa

seseorang : coba keluar lagiiiii teruuuus

gue : (tanpa perasaan berdosa berjalan makin keluar teras tapi belom keluar banget)
mana siih aaahhhh ngibul yeee?

tiba - tibaaa :

ada bungaaaa depan pageeeeer aaaaaa eh ada orangnya jugaa
"happy three months ya sayaaang"

aaaaaaaaa ternyata itu namanya K-E-J-U-T-A-N !!!! so sweeet~~~

terus dikasih sesuatuuuuu :

Thank you for loving me
It's hard for me to say the things
I want to say sometimes
There is no one here but you and me
And that broken old street light
Lock the doors
We'll leave the world outside
All I've got to give to you
Are these five words tonight
Thank you for loving me
For being my my eyes
When I couldn't see
Thank you for loving me
I never knew I had a dream
Until the dream was you
When I look into your eyes
The sky is a different blue
Cross my heart
I wear no disguise
If I tried, you'd make believe
That you believed my lies
Thank you for loving me

(dan masih ada yang lainnyaaa tapi rahasiaa aaaah hehehe)

yak ternyataa kekecewaan gue memberikan kejutan buat tiga bulanan disaat dia gak masuk sekolaah terobati sudah dengaan semuanya hahaha

pesan moral :

1. lakukan sesuatu dengan tulus ikhlas jangan pernah mengharapkan balesan karena pasti akan ada "sesuatu" yang lebih indah buat kitaaaa ...

2. thank you for loving me deeeen :')

No comments:

Post a Comment