Sunday, March 7, 2010

history chat

A : maaf
D : udah baca message dari aku ?
A : belom
D : baca dulu
A : gak mau
D : baca dulu
A : gak mau aaaah
D : oh jadi kamu gak mau denger penjelasan dari aku?
A : mau kok. tapi denger ya bukan baca!!!
D : yaudah besok ketemu, ada waktu?
A : enggak
D : dish
A : bodo~~
D : TESERAH!
A : maafin aku. aku mesti ngapain deh ?
D : makanya baca message aku biar tau
A : udah (kalah juga akhirnya)
D : udah tau mesti ngapain?
A : enggak -___-
D : gubraak !!!!
A : HAHAHAHA
D : GAK USAH TAWA!
A: iyaaa galak amat sih
D : abisnya kamu nyebelin
A : yee lu juga nyebelin
D : yaudah impas
A : ah nyebelin banget nih bocah jambul, mau minta damai malah diginiin.
D : gak mau komentar. kamu kenapa deh?
A : AKU KENAPA? GAK KEBALIK? PUNYA KACA GAK SIH DIRUMAH?
D : punya. tuh kaca spion motor aku
A : yaudah ngaca dulu gih aku tungguin
D : enggak ah udah ganteeng :p
A : HAHAHAHA :D
D : yee dibilangin jangan ketawa!!!
A : maaf ya sayang. maaf udah bikin kamu sayang banget sama aku, maaf udah bikin kamu masuk ke hidup aku, maaf klo aku terlalu banyak nuntut, maaf maaf maaf. aku sayang banget sama kamu
D : gak usah ngomongin sayang deh
A: (tertohok)
D : iya aku maafin kamu
A : (ploooong psss)
D : tapi tetep aja kamu nyebelin
A : tapi tetep sayang kaan?
D : siapa bilang?
A : aku
D : orang enggak
A : (shitmen)
D: udah ya jangan minta maaf terus. kamu gak salah. yang salah keadaan. aku sayang banget sama kamu. udah ya aku off.
A : oke aku juga sayang banget sama kamu.
D : aku mau kamu jadi ayah dari anak anak kamu
A : SPEECHLESS -______-
iya aku juga sayang banget deh pokoknya sama kamu.
D : good night sayang.
A : night :)

(disertai dengan perubahan )

pesan moral :
1. jaga baik baik orang yang kita sayang selama dia masih ada di samping kita, jangan sampe sesal dahulu pendapatan, sesal kemudian tidak berguna deh..

2. jangan pernah nyerah kalo kamu masih merasa sanggup, jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih ingin berusaha.

3. Mendapatkan itu lebih mudah daripada mempertahankan

4. semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Allah udah menciptakan masalah disertai dengan jalan keluarnya kok. jadi when there is a will there is a way ..

5. kata kata "aku sayang kamu" itu gak cuma sekedar kata kata. kalo kalian sadar, itu juga ada tanggung jawab didalamnya yang berarti gak bisa main main. watch out with your words then!

6. minta maaf itu emang susah tapi coba deh saat kalian udah dimaafin tuh rasanya lebih bahagia dari apapun.

7. jangan terlau banyak nuntut

8. bersikaplah sebagaimana layaknya seorang pria

9. komunikasi itu penting banget dalam sebuah hubungan .

10. aku sayang banget sama kamuuuuuuuu deeeeeeeeeeeeeen aaaaa :')

night all~ Allah SWT bless you all ya :)

3 comments:

  1. ka April..... ini so sweet banget loh hehehe langgeng ya kakkkkk :D :D *numpang comment

    ReplyDelete
  2. Hahaha apriiiil gara gara baca blog lo gue langsung minta maaf ke ade nih, hahaha lopyuuuu

    ReplyDelete
  3. mitaa : waaah makasih ya sayang hehe

    halida : demi ape haal? aciiik~~~

    ReplyDelete