Sunday, October 31, 2010

gatau mau nge post apa

gatau ya . bulan ini gue jarang banget nge post . hah jarang banget online . jarang banget nonton tipi . haha tapi ya dinikmatin ajalah ya, namanya juga hidup . it's all about cyclic ! mau cerita apa yaa??

eh kemaren gue abis menang lomba ekonomi sejabodetabek lho di trisakti haha juara 4 sih haha inget ya juara 4 bukan harapan 1 !
lumayan lah hadiahnya bisa buat beli bb curve baru ~~~

tapi mau ditabung ajah ah :)
makasih ya @sartikahasirman sama @rizkyamalia buat kerjasamanya !
we are great !!!

ya lumayanlah gue bisa kasih minimal satu piala buat sekolah sebelum gue lulus kan :)

sejujurnya bulan ini cukup berat ya buat gue. buat semua aspek kehidupan gue.
waw buruk in general itu cukup bikin nge-drop loh !
tapi kalo kata bel sekolah gue gini nih ..

"syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah~~~"

ya gitu deh bel sekolah gue kan D'masiv -,-

pokonya bulan ini cukup berat, tapi indah :)
dan ga terasa hari ini udah akhir dari bulan ini .

#novemberwish gue adalah semoga gue bisa jadi manusia yang lebih baik lagi ya untuk kedepannya, dewasa dan bijak dalam menghadapi berbagai masalah dan berguna dan bernilai buat ornag-orang yang sayang sama gue amin :)

No comments:

Post a Comment