Wednesday, October 20, 2010

20102010 :l

memaafkan seseorang membutuhkan lebih banyak sekali energi untuk melakukanya ketimbang kita marah dengan kesalahan orang tersebut .

kok gak ada kabar ya, atau tanya kek ? :(

hah semoga aja dia nyapa gue meskipun cuma lewat sms

orang gak akan pernah dewasa dan tau mana yang bener kalo gak pernah berbuat salah .

hey dude, enough please ? saya sudah cukup merasa bersalah jadi jangan hukum saya dengan makin membuat saya merasa bersalah . hah kamu tidak akan pernah tau bagaimana perasaan saya sekarang dan saya berjanji untuk tidak akan pernah cerita pada siapapun . apapun alibi nya saya tetap tidak tau bagaimana harus bersikap. jangan tanya kenapa . karena saya pun tidak tau.

"kalo ada pilihan kamu harus jujur apa bohong kayaknya mendingan kamu bohong deh"

wish I can choose that choice, just appreciate my honesty and stop punish me in many ways please?
enough I said .

JANGAN BAHAS SOAL INI KALU KITA BERTEMU DAN KAMU SUDAH BACA ! SAYA GAK MAU BAHAS DAN GAK MAU DENGER APAPUN . TITIK .

No comments:

Post a Comment