Friday, October 8, 2010

biar kamu tau

saya diam
karena saya sudah kehabisan kata-kata untuk menggambarkan
betapa sayangnya saya sama kamu
betapa berharganya kamu di hidup saya
betapa inginnya kamu jadi masa depan saya kelak

saya diam
air mata saya pun sudah kering sekarang
karena kata-kata sudah tidak mampu lagi
membangunkan kamu
bahwa yang saya minta itu tidak sulit

mungkin terlalu mudah

saya tidak manja
saya bisa tanpa kamu
tapi saya tidak mau

saya bukan anak kecil
yang selalu harus ditemani
saya hanya mau kamu tidak meninggalkan saya
tanpa tanda

saya diam
karena saya sudah tidak bisa
menahan kantuk sampai larut malam
hanya untuk membuat kamu
tidak mendapatkan dosa
karena sudah mengumbar harapan

saya ingin kamu menepatinya
atau minimal meninggalkan tanda
sesulit itu kah?

kadang seseorang memaafkan orang lain dengan mudahnya
karena dia ingin orang itu ada di hidupnya

dulu mungkin memang iya
tapi sekarang tidak
saya ingin kamu berjuang
kalau memang saya dirasa pantas untuk diperjuangkan

saya diam karena
saya ingin kamu untuk selamanya, sweetheart :)

No comments:

Post a Comment