Tuesday, April 10, 2012

MAPAN (MATA PANDA)

OKE semenjak kuliah, gue menua! Jerawatan , mata panda, kantong mata, mata sembab kayak abis diputusin #eyaaa hah
This is the comparison ... -_-

 BEFORE :                                                         AFTER :




YAKAN YAKAN?~ KULIAH KERAS BUNG
Saya akan ceritakan sedikit rutinitas saya yang menyebabkan saya menua (tampak lebih tua dari yang seharusnya *tua mah tua aja pril haha)

Jadi kehidupan saya sekarang adalah :
“malam jadi siang dan siang tetaplah siang”
GOKIL GAK TUH !
GARIS BESAR NYA BEGINI :
Saya kuliah kebanyakan jam nya pagi dari jam 8 sampe kebanyakan jam 2 lah yaaa kurang lebih
Pulang kuliah biasanya ada aja tuh jarkom
Mau rapat mau apa pokoknya ada aja deh
Nah itu mengakibatkan saya akhirnya pulang dari kampus jam 5 atau maghrib lah ya paling sering
Balik ke peraduan, udah ga ada daya dan upaya masbro buat ngerjain tugas
Kalo saya,  pulang kuliah masih bisa langsung mandii itu SUBHANALLAH banget J
Yang sering terjadi adalah langsung terkapar di ruangan 3x5 meter ini
Sehabis itu terbangun biasanya pada pukul 9 malam
Baru deh menjalankan aktivitas sebagaimana biasanya
Mandi, makan solat dan biasanya baru selesai jam 11 malam
Baru abis itu “kehidupan yang sesungguhnya” dimulai sampai saya ketemu jam 8 pagi dan apaaaa....?

YAK KULIAH LAGI!!!!
*brb kuliah haha
Cuma mau share sih abisnya banyak yang bilang:
“Ih April jerawatan yaa, sumpah itu berkerut gitu pril matanya”
LIAT DONG ITU BEFORE PIPI GUE SEKECIL ITU SEKARANG KATA IVAN UDAH KAYAK BAKPAO BAREL COBA -,-
OKE FINE SEKIAN DAN TERIMAKASIH

No comments:

Post a Comment