Friday, February 18, 2011

KEMATIAN

beberapa waktu belakangan ini saya sering sekali berpikir tentang kematian .
lebih tepatnya ketika saya sering menyaksikan tayangan di tv soal meninggalnya adjie massaid, sejak itu saya sering berpikir soal kematian .
sejujurnya, saya menjadi sangat takut untuk mati .
bukan berarti sebelumnya saya berani haha tapi saya jadi lebih concern soal hal yang satu ini.
soal sesuatu yang PASTI datang tapi SERING sekali dilupakan orang.
hmm mungkin bukan dilupakan tapi 'dikesampingkan' .
saya memang mengakui bahwa urusan duniawi memang tidak pernah ada habisnya
dan tidak akan pernah berhenti sampai akhirnya kematian yang menghentikannya .

jujur saya takut ketika saya melihat pemakaman adjie massaid yang didatangi ribuan orang .
fyi, almarhum harris wibowo (kakak pertama saya) dulu juga didatangi banyak sekali orang.
bahkan rumah kami sampai tidak muat saking m'bludak nya para peziarah .

apakah nanti saya juga akan seperti mereka?
berapa orang yang datang ke pemakaman saya?
apakah saya akan meninggal dengan khusnul khotimah?
apakah bekal saya sudah cukup?
apakah dosa saya diampuni Tuhan?
kapan saya mati?

hah sejujurnya sejak beberapa waktu lalu, cita-cita saya menjadi bertambah satu .
tidak hanya menjadi seorang wanita karier yang sukses di bidang banking and finance tapi saya juga ingin meninggal dengan didatangi oleh banyakkkk peziarah karena menurut saya hal itu sudah cukup mebuktikan banyak hal yang kita lakukan selama kita hidup di dunia :)
insyaAllah... AMIN :)

No comments:

Post a Comment