Thursday, February 3, 2011

HOLA FEBRUARI


saya akui semenjak kelas XII , saya menjadi tidak terlau produktif di dunia maya .
tidak terlalu banyak waktu yang bisa saya luangkan untuk berselancar .
tampaknya dunia nyata lebih butuh dan menguras perhatian saya -,-

kesibukan saya belakangan ini adalah :
  • sekolah
  • mengerjakan PROJECT MOZAIK KESENIAN 2
  • mencoba menyelesaikan LKS Penjaskes 2 sebelum februari ini selesai
  • mengerjakan slide geografi untuk skala penilaian kepala sekolah (walaupun yang dinilai adalah gurunya, tapi muridnya yang diubek-ubek -.-)
  • belajar untuk ulangan ini-itu
  • merapikan berkas untuk berbagai keperluan masuk ke Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta
  • tidak lupa bimbel seminggu 4 sesi
  • hmm ada pendalaman materi juga setiap sabtu
  • memantau perkembangan latihan paskib untuk lomba akhir februari ini
  • mengerjakan soal-soal UN dan SNMPTN
  • meng-khatamkan buku PM
  • dan yang terkahir dan yang paling penting adalah MENCOBA MENJALANI SEMUA POIN DI ATAS DENGAN HATI SENANG, SENYUM RIANG, TANPA ILALANG (??)
Bagaimana? dunia nyata tampak lebih butuh perhatian saya bukan?
(Tenang Prul semua ini akan berbuah manis, insyaAllah , amin :)))
"God, please keep taking care of me ... jadikan saya seperti apa yang Engkau kehendaki, jangan seperti apa yang saya ingini , berikan saya kemampuan untuk dapat memberikan yang terbaik dalam setiap langkah yang saya ambil dan sertakan juga ke-ridhoan-Mu didalamnya :) amin ..."

ps : I love you bul :)

No comments:

Post a Comment