Saturday, January 15, 2011

terimakasih :)

XXI

Kamis, 13 Januari 2011


Saya.....................
Bukan siapa-siapa dan gak pantes bales postingan kakak.
Juga gak pantes cuma ngasih ini aja ke kakak.

Kalian.....................
Punya cara tersendiri yang bikin kami bisa "belajar". Mungkin kalo waktu itu kita dipuji terus, di-menye-in, di-cincai-in, yah ga bakalan jadi kayak sekarang ini.
Itu angkatan terstrong yang saya tau.
Bisa ngehandle satu pasukan, dengan kondisi pelatih yang blm bisa bantu banyak.
Bukan cuma ngehandle pasukan, tp acara-acara juga bisa berhasil krn siapa lg kalo bukan kalian?
Walaupun orang bilang "Kami percaya kok sm angkatan kalian, buktinya acara yang kalian bikin berhasil" tp yang mereka ga ngeh, dibalik itu siapa yang bikin kita berhasil? Kalian kan?

Kami.....................
Kami gak berharap bisa jadi yang terbaik, tapi tolong doakan kami selalu ngasih yang terbaik :)

Ada 2 macam "saya kangen deh masa-masa itu".
1. Kita pengen balik lg ke masa itu karena keadaan yang sekarang bisa dibilang lebih buruk drpd saat itu.
2. Kita gak bisa dan gak pengen balik lg ke masa itu karena kita membiarkan masa-masa itu sebagai kenangan, dan kita gak akan pernah nyesel pernah ngelewatin masa-masa itu. Walaupun, masa-masa itu juga gak sepenuhnya menyenangkan. Ada sedihnya pasti, kecewa juga, kesel apalagi. Dan ini yang saya rasain :)

Oh iya ada yang ketinggalan!










Kita.....................
Kalian, mereka, akan selalu jadi bagian dari hidup saya, yang selalu ngasih pelajaran tentang hidup, yang ga akan bisa dilupain. Yah nanti pasti kita akan pisah kan? Kita memperjuangkan masa depan kita masing-masing kan? Waktu itu saya pernah ngomongin ini sama Caesa, trs dia bilang: Nanti tuh kita tiap ketemu, pasti ngobrolnya gini "Eh apa kabar? Gimana kuliah? Gimana usaha kamu? Gimana kabar si ini/si itu? Katanya dia udah balik ya dari luar negri? Katanya dia buka usaha baru lagi ya? Katanya dia baru jadian ya? Katanya dia udah tunangan ya?"
Dan kita selalu berusaha memenangkan logika, berbicara tentang logika, padahal sendirinya juga masih dominan perasaan. Haha bener gak?

Terima kasih ya kakak-kakak :) You did it. All of you.
0 komentar

No comments:

Post a Comment