Saturday, January 15, 2011

kenapa?

  • kenapa saya tidak pernah bisa menahan apa yang ada di otak saya? kenapa saya selalu mengekspresikannya tanpa bisa menunda 'waktu' nya?
  • kenapa selalu saya yang bosan? kenapa selalu saya yang menuntut macam-macam?
  • kenapa ada pertanyaan seperti ini di formspring saya : 'don't you tired being backstabber by inituating?'
  • kenapa geografi susah ?
  • kenapa saya bilang 'break' walaupun saya tau saya tidak terlalu menginginkannya?
  • kenapa saya ingin merokok lagi?
  • kenapa saya sering menangis akhir-akhir ini?
  • kenapa saya selalu ingin ditempatkan sebagai yang pertama ?
  • kenapa saya akhirnya menangis ketika mengetik ini?
  • kenapa saya sayang sekali pada anda?
  • kenapa saya seperti orang yang tidak bersyukur? atau memang tidak?
I'm full, help me ...

No comments:

Post a Comment