Thursday, January 31, 2013

belajar lagi, lagi-lagi belajar


Selamat malam masih dari kediaman Bapak Prijadi :)

Kali ini, saya,putri tunggal beliau akan menulis soal ....
Belajar ...

Malam ini –seratus dua puluh menit-yang lalu lebih tepatnya
Saya belajar dan sadar...

Kalau hampir dua tahun saya kuliah-saya hidup-sekamar-dengan makhluk Tuhan yang-luar biasa.

Saya belajar dan sadar...
Kalau diam-nya itu berarti tahu ...
Kalau cuek-nya itu berarti peduli dan mengerti...
Kalau tidak peka-nya itu berarti sangat peka...

"Where have you been, Pril?"

Duh jangan sampe orang yang saya maksud baca tulisan ini yaaaaa
Ehehehe (oke ini ketawanya doi) Tengsin juga gue ...

Yaa mungkin memang saya dengan nya itu-yang kata orang-hitam dan putih- sengaja dipertemukan Tuhan ...

Saya dengan segala ‘keberisikan’ yang saya pelihara
Dan dia dengan segala ‘keheningan’ yang juga dia biarkan terpelihara

Agar kami saling belajar dan memahami satu sama lain yaaa...

And finally, I feel so lucky to have you-as my room(mate)&class(mate), Dul ....
Mengharapkan-nya merasakan sebaliknya?
HAHA
I-do-still-need-a lot-to-learn  

No comments:

Post a Comment