Saturday, January 19, 2013

Beautiful Goodbye

Selamat siang dari mendung-nya Jakarta yang tak kunjung usai :)

Masih dari Komplek RRI no 07, Jakarta Barat, saya akan mengawali tulisan saya dengan quote ini ...

its nice, isnt it ?



Galau? tidak sama sekali.
Hanya sekarang saya baru benar-benar memahami makna quote tersebut.
"Masa lalu adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi, bukan untuk di-tinggal-i"

Melihat kamu sekarang sudah bahagia dengan kehidupan kamu disana.
Dengan seseorang yang "dekat", bukan aku dan jarak 423 km.

Sedih? Justru saya bahagia.
Bahwa akhirnya, kamu menemukan seseorang yang ....
tidak banyak menuntut
tidak terlalu sering bermimpi 
tidak ambisius
tidak sama sibuknya dengan kamu

Jadi, kini jendela itu sudah harus benar-benar saya tutup lalu kunci rapat-rapat.
Jendela dengan panorama dan pemandangan yang saya sebut dengan "masa lalu" , Kamu.
Tapi jangan khawatir.
Kuncinya akan tetap saya jaga.
In case kalau saya ingin "mengunjungi" kamu :)

Terimakasih karena telah mengizinkan saya menjadi bagian dari hidup kamu sejak 10 Desember 2009 :)

Take care always, Bul :D


No comments:

Post a Comment