Friday, June 8, 2012

LAMLEKUM!

SEMPRULLLLLLLLLLLL!!!!!!!!!!!
apa kabar kamuu?
hihi prul mau ceritaaaaaa....
biase dah pasti lo kangen kan sama gueeeeeeee udah lama gak gue jengukkin?~

GUE UDAH KELAR UAS!!!
IYA APA? HO-OH GUE UDAH KELAR UASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS!!!

YEYELALAYEYEYELALALA~~~

hahah tinggal berdoa sama yang Maha menggerakkan hati manusia prullll buat menggerakkan hati para dosenku tercintaaa hihi #prayforIP
semoga minimal bisa sama yaa kayak semester lalu kalo bisa LEBIHHH!!! PASTI BISAAA!!! AMINNNN

NAH apa ya sekarang gue pengen cerita kesibukan gue prull
jadi maaf ya kalo nanti lo kangeeeeen trusss gue nya jarang jenguk :(

prul masih sama... gue masih :
  • ngurusin taxplore 2012 , acara gue dan temen temen fiskal semuanya :D
  • gue punya mini production house prulllll hihi bareng temen gue @auliase fokus usahanya bikin sketsa wajah sama stopmotion buat gift gituuu :D
  • Hmmm bisnis binder gue juga masih jalan kokkkk 
  • baju nih yang agak seret huhu :(
  • pengen jualan pulsa deh prul tapi nanti dulu deh hehe abisnya takut ga net off #trauma
  • gue masih menerima sejumlah panggilan untuk memandu berbagai acara dan mengikuti berbagai seminar prulllll hehehe
  • dan gue masih ...... SINGLE!!!! HAHAHA
mayan deeeh hehe sibuk yak? galau yak?
haha kata orang sih tingkat kegalauan seseorang berbanding lurus dengan tingkat kesibukannya
haha sebodoteuing lah~~ orang mau bilang gue galau kek apa kekkk
yang tau gue kan cuma gue ye prulll hehe

prul kalo ga cerita sama lo soal hati tuh bagai sayur tanpa garam gitu hihi
mau tau ga hati gue sekarang gimana?~
engga ya? yaudah deh ahahha
eh tau gak prul gue gamau nyari pacarrrrrrrrr lagiiiiiiiii
gue maunyaaaa cari calon suamii
beneran deh gue capekkkkk pacaran ujung ujungnya bubaarrrr :(
so now I'm looking for my "LAST" man prulll who ready to accept not only my strenghts but also my weaknesses to live with me happily ever after, become the father's of my children prulll hihi SAIK gatuh?~ <3<3<3

dan tadinya gue sempet mikir kalo the "last" man nya hampir datengggggggggggg
udah mulai nyamann deh prull
tapi balonnya lepas wiwiwi
soalnya pemberatnya udah gatau kemana hufht
entah kenapa gue pengen tuh tukang balon jd last man gue prul 
doain aje dah yek~

udah deh segitu ajeee
wish the best for me ye prullllllllllllllllllll :D

No comments:

Post a Comment