Friday, November 4, 2011

semprul's life

hehe gue lagi di rumah loh ! di jakarta ...

terus beberapa hari yang lalu gue abis balik dr semarang soalnya eyang gue sakit gitu kasian deh :"(

terus gue ketemuan sama bul hmm menyelesaikan urursan hati yang belom selesai deh dan insya allah dan alhamdulillah semuanya udah clear (kalo menurut gue yaa as a friend? yakan ? kayak yang lo mauuu :'D)

apalagi ya oiya lagi UTS loh sumpah ya UTS kuliah absurd bangettttt udah ga ngerti deh hhhmendingan UAN aja deh tiap hariiiii -,-

dan disaat sebagian besar temen2 gue udah pada kelar, gue masih harus menghadapi Introuction to Accounting I daan Introduction to taxation , mantep kaaaan -,-

apalagi yaaa oiya gue juga lagi bergabung dalam beberapa aktivitas nih :
  • gue jadi staff HPD (Humas Publikasi dan Dokumentasi) di Tax Grand Workshop UI 2012!
  • gue jd peje teater buat GELAS (GElar Apresiasi Seni) MABA FISIP UI 2011
  • gue jd danus (dana usaha) buat ADM UI CUP 2012 di Bulungan
  • gue jd staf finance di Rumah Baca FISIP UI yang kemaren baru masuk provocative proactive DUA KALI!
  • gue jd artist haha pemain di ADM MAGIC gitu
dan gue masih ingin melakukan lenih banyak hal lagiii .. yang belom kesampean sejauh ini sih
mau ngajar gitu terus dapet duit dehhhh !!!

hehe pokoknya target hidup gue dalam waktu dekat dan berkesinambungan kedepan nya adalah mau banyakkin temen sampe seluas luasnya, berprestasi setinggi tinggi nya di FISIP UI kalo bisa di UI! hmm mau salaman sama pak gumilar deh :( MAU KUMLOT!

mau jadi the new me :D , apa yaaaa mulai dr awal deh semuanyaaa MOVE ON!

hmm tadi pagi ayah ibu gue berangkat ke semarang buat jengukkin eyang lagi dan kemungkinan baru pulang nya selasa, jadi idul adha cuma berdua deh sama kakak di jakarta :(

besok mau ke kelurahan looh sama mas ardi mau bikn ktp elektronik! HEHE

ahaha banyak yaa? hhh doain ya gue bisa mulai menata hidup dan HATI gue ...

No comments:

Post a Comment