Thursday, November 10, 2011

sembilantambahsatu

tanggal 10, duapuluhtiga bulan yang lalu muka gue mungkin lagi nge-pink kayak monokurobo didepan loket bayaran dag dig dug mikirin jawaban "iya" apa "engga"

tanggal 10, sebelas bulan yang lalu gue lagi nangis nangis curhat ke joshia di BTA Rawa Belong masa setahunan gue flat banget sih josssh sambil mewek mewek manja ga jelas , joshia cuma santai nanggepinnya . pas gue keluar ternyata sepatu PX gue yang udah belel banget warna abu2 udah ilang sebelah dan pas gue cari udah nyangkut di stang motor vixion ber plat nomer B 6797 BSL (kalo gasalah) .. diajak ke angkringan dan disana udah ada ketek sama amel yang juga ngerayain 13 bulanannya mereka ...

tanggal 10 November 2011, gue ngadepin UTS terakhir gue Introduction to taxation , makan bareng2 di kancil sama anak fiskal yang solid banget dan janjian buat nonton sea games besok di senayan sebagai bntuk euforia abis UTS ... dan selamat hari pahlawan
ga ada pacar, ga ada ucapan selamat, ga ada kebingungan gue harus ngasih gift apa ke pacar ...
gue kehilangan hal diatas tapi gue dapet banyak hal berharga yang mesti gue jaga ...

entah yang disana inget apa engga soal hari ini dan semua hal kecil yang bikin nyiksa buat move on ... semoga Allah selalu melindungi kita semua yaaa ...

Time goes on ya emang, dari yang dulu gue excited banget kalo udah mau tanggal 10 sampe sekarang gue sedih miris sendiri kalo udah mau tanggal 10 haha , bisalah pril bisaaaa pasti lo bisa (asek -.-)
udah ah dadaaaah !

No comments:

Post a Comment