Sunday, March 13, 2011

DARE TO DREAM BIG !!!

oke tadi gue abis nonton kick andy daaan itu sedang membahas bagaimana manusia-manusia muda bisa berhasil meraih sukses di usia mereka yang relatif muda -_-

dan gue jadi sangat terinspirasi (thanks God and kick andy!)

salah satu kunci sukses yang kebanyakan mereka pegang adalah

"DARE TO DREAM BIG!"


fine dan jangan pernah malu buat melakukan apapun yang memang menurut lo bener, jangan peduliin kata oraaang ! (dalam hal cita-cita yaa tdk bisa diterapkan di semua hal tentunya)

dan gue mau buat yang namanya RESOLUSI~~~
ya tercapai atau engga nya itu urusan nati lah yaa~~~

yang penting kan kita bercita-cita duluuuuuu~~~

oke mulai sekarang gue akan buat daftar resolusiiiii!
akan gue post di postingan selanjutnya yaaa !

aaaaa gue sedang bersemangat sekali untuk jadi orang yang sukses dunia-akhirat yang tidak hanya bermanfaat untuk diri gue sendiri tapi juga untuk orang-orang di sekitar gue!
doain yaaaaaa !!!

BISMILAAAAH :D

No comments:

Post a Comment