Wednesday, March 2, 2011

amin :)

pokoknya mau kemanapun kamu, akan aku kejar. Selamat malam ya sayang, have nice dream ya dut :)

Ok deh sayang, makasih banyak buat semua support dan doa km dut slama ini. Aku sayang km
dut, saling jaga ya sampe tua dut :) :)


Yaudah ya dut, selamat malam ya . Semoga hari ini besok dan seterusnya kamu slalu dimudahkan dan dilindungi serta diberkahi Allah SWT amin, saling jaga sampe tua ya dut, I love you full

Selamat malam ya sayang, makasih udah mau nemenin aku selama ini :)
Aku sayang kamu, saling jaga ya sampe keriput dimakan usia :***

Aku sayang kamu dut, saling jaga sampe lianglahat ya dut :***

Oh yaudah deh, selamat bobo yaaa aku sayang kamu, sama-sama saling jaga sampe peyot ya dut :)

Oke deh sayang, semoga kita bisa sampe peyot ya dut bareng terus, aku sayang kamu endut :*



amin ya bul, aku juga sayang banget sama kamu dan semoga aku bisa ngomong kayak gitu terus sampe kita peyot yaa, hidup peyoooot ! :')

No comments:

Post a Comment