Thursday, September 2, 2010

thank God I found them :) (1)


thank God I found them ...
and this is .....
my mom
and her name is ....
Hudiharini Julianti :)
haha

wah kalo ditanya kenapa beliau masuk kategori Thank God I have them nya versi gue itu bisa 1000 postingan kali gak kelar-kelar haha ...
yaa walopun kenyataanya gue sering bersebrang pendapat sama beliau tapi over all beliau satu-satunya tempat yang selalu siap kapan pun dimana pun dan dalam keadaan apapun saat gue jatoh .

walopun kadang kenyataannya gue ga bisa ngasih timbal balik ke dia even cuma mijetin hngg alasan klise capek bu inilah itulaah weeew banget kan ...
berbakti banget ya gue jadi anak ? --'

ya gitu deh mungkin alasannya akan sama kayak lo semua nge-banggain nyokap lo .
tapi satu yang gue salut dari nyokap itu dia itu gak banyak ngomong untuk ukuran wanita tapi semua semua beres !!!
ya sedikit bicara banyak bekerja laah ..

semoga Allah selalu kasih ibu kekuatan yaa apalagi sekarang ibu kan single fighter!!!!

hmmm yaudah I love you more than the word of love bu :)

nb : fyi aja ya berhubung gue masih bobo sama nyokap gue, tiap malem hal yang gue lakuin sebelum bobo adalah :
ngecek-in nafas ibu gue dari hidung
daaan ngecek perutnya masih naik-turun apa enggaa
berhubung nyokap gue pasti tidur duluan kaan tuh
agak goblok yaa tapi gue bener-bener takut soal yang satu itu :')

haah pokoknyaaa words aren't enough to describe how big my love for you mom !

No comments:

Post a Comment