Sunday, December 30, 2012

AKHIR 2012

ya seperti biasa malam ini saya memutuskan untuk online.
sehari sebelum esok subuh saya harus berangkat ke gambir untuk melepas kepenatan
karena kami (saya, tika, sobar, ai, cimeh, zagi) akan backpacking  dan berencana melepas penghujung 2012 dengan suasana berbeda.
Purwokerto , Dieng dan sekitarnya! Halo kalian, siap kami datangi ya :D

NIAT awalnya hanya ingin blogwalking , dan pilihan saya berhenti disini .
entah kenapa mata saya seperti tidak bisa berhenti dari blog ini.
sudah cukup lama tidak berbincang dengan sang empunya
tapi yang saya tau, dia sekarang sudah berproses menjadi seorang penulis profesional :D

DAN akhirnya saya pun tergelitik untuk "menulis"...

kalau mau dilihat kebelakang , memang waktu sangat cepat berlalu ....
masih ingat betul rasanya dulu saya "dihabisi" sebagai mahasiswa baru
dan sekarang sudah tiba giliran saya ....

satu setengah tahun jendral!

luar binaaasa~

barusan saya buka situs kramatnya anak UI >> siakng dan kurvanya pun sudah mulai berdansa :D
RITME pertama di malam ini masih cukup memuaskan, semoga tetap begitu untuk mata kuliah yang lainnya yaaaaa , AMIN!

AKHIR KATA, SELAMAT DATANG 2013, SELAMAT TINGGAL 2012!
TERIMAKASIH UNTUK SEMUA MEMOAR YANG PASTI AKAN SAYA SIMPAN RAPI DI RUANG MEMORI SAYA :"D


No comments:

Post a Comment