Friday, August 17, 2012

RAMADHAN KAREEM

HALO SEMPRUL!

saya mengetik postingan ini dalam keadaan sehabis melaksanakan salat tarawih terakhir di masjid setelah tamu bulanan datang sehingga membuat saya berhutang enam hari di ramadhan tahun ini. Oke that's not the point actually...
SALAT TARAWIH TERAKHIR DI RAMADHAN KALI INI mungkin itulah poinnya. saya sedih. bahkan di malam ganjil ke 29, LAILATUL QADR, TARAWIH TERAKHIR yang JATUH TEPAT DI HARI JUMAT dan bertepatan juga dengan HUT RI KE 67 saya merasa masih terlalu WORLD-A-HOLIC. WORLD ORIENTED. SANGAT DUNIAWI. yahhh terlalu duniawi...

saya bingung bahkan di kesadaran saya yang mencapai seratus persen saat tarawih tadi -which is- I know that the last time - saya masih sempat-sempatnya memikirkan hal duniawi yang ada di hidup saya.

TAXPLORE, IRS YANG BELUM JUGA DI APPROVE, MPK DAN HUKUM PEMBANGUNAN YANG BERMASALAH AND SO MANY MORE URUSAN DUNIAWI!

APRILLLLL COME ON! WAKE UP!!! KALO SEANDAINYA SAYA MAU MERENDAHKAN HATI MENEKAN KEANGKUHAN SEDIKIT SAJA.... UNTUK KEMUDIAN MENYERAHKAN SEGALA URUSAN DUNIAWI SAYA KEPADA YANG PUNYA DUNIA SEHARUSNYA SAYA TDAK PERLU SEGUSAR DAN SECEMAS INI!!!!!!!


hahhhh sedih :(

semoga Ramadhan kali ini benar2 menjadi sarana perbaikan world-oriented-mind set saya yaaaa ....
dan semoga Allah mengabulkan semua permohonan dan doa kita serta masih sudi memberikan kesempatan untuk bertemu Ramadhan tahun depan... AMIN O:")

No comments:

Post a Comment