Tuesday, May 1, 2012

TANYA KENAPA


Kenapa sekarang waktu 24 jam sehari begitu terasa sangat kurang untuk saya ?
Kenapa 7 hari dalam seminggu begitu terasa cepat untuk saya ?
Kenapa saya mudah sekali lelah dan sakit sehingga tidak bisa melakukan lebih banyak hal berharga di hidup saya ?
Kenapa saya merasa sedang jauh dariNya ?
Kenapa saya juga merasa menjauh dari keluarga saya ?
Kenapa saya sering merasa lelah baik secara fisik maupun mental ?
Kenapa saya tidak bisa mengorganisasikan dengan baik seluruh jadwal saya sehingga sering keteteran sendiri ?
Kenapa saya terlalu peduli dengan orang lain tapi tidak dengan diri saya sendiri ?
Kenapa saya selalu merasa belum puas atas pencapaian apapun yang telah saya dapatkan ?
Saya kenapa ?
Apa saya lupa bersyukur ?
Apa saya lupa bagaimana caranya menghargai kesempatan ?
Apa saya terlalu sering melihat keatas untuk semua hal sehingga lupa untuk menunduk sejenak ?
Apa saya kurang menikmati hidup ?
Kenapa ? Apa ? Lalu Bagaimana ?

Hal itu yang hampir satu bulan belakangan ini selalu ada di pikiran saya
mempertanyakan memang, bukan bertanya
melihat bahwa kanan kiri juga sedang sibuk dengan urusannya masing-masing
no place to share with
nobody to hold on
all by my self haha
gatau nih lagi capek banget udah gak capek aja
wanna escape for a while but I know it wont make anything better
have to face the reality and honesly even I'm gettin tired bored exhausted 

No comments:

Post a Comment