Tuesday, October 4, 2011

brainstorming

lebih baik mana ?
menggantung lebih lama dan tetap membuat anda tidak fokus atau diakhiri sekalian, menyakitkan tapi habis itu semuanya selesai ?

saya tidak pilih keduanya karena saya masih ingin melanjutkan cita-cita saya bersama kamu.
saya masih ingin kamu ada di hidup saya .
tapi sepertinya kamu memaksa saya harus memilih yaaaaaaaaaaa..

saya rasa kamu tidak terlalu bodoh untuk tau apa mau saya
karena saya sudah bilang kan apa mau saya ?
yang saya tidak mengerti adalah mengapa mau saya yang menurut saya sudah jadi keharusan seseorang dalam berkomitmen menjadi teramat sangat sulit untuk kamu?

awalnya saya sangat ragu dengan yang namanya long distance relationship, tapi kamu akhirnya meyakinkan saya dan berhasil buat saya percaya kalau everything gonna be alright, everything in our control bla bla

kita sudah kalah angka dari orang lain yang bisa bertemu tatap muka ketika mereka punya masalah.yang kita punya hanya komunikasi kan? bagaimana ketika akhirnya satu-satunya alat yang kita miliki untuk saling berhubungan ternyata tidak berjalan sebagaimana mestinya ?


masa mau kontak batin, lu kira gue mama loreng -_-
hah

No comments:

Post a Comment